Selamat Datang di Website Resmi Kabupaten Nias Barat

picture

Informasi Mengenai Kabupaten Nias Barat -  Anda dapat memperoleh informasi terbaru mengenai Kabupaten Nias Barat melalui website ini

picture

Perekonomian Masyarakat Kabupaten Nias Barat -  Kemajuan-kemajuan yang telah di capai oleh Kabupaten Nias Barat dari segi Sosial Ekonomi

picture

Pengaduan Masyarakat -  Anda memiliki pengaduan kepada pemerintah kabupaten Nias Barat ? Silahkan kirimkan pengaduan anda disini

Login Email

username

password


pengisian username lengkap dengan domain misalnya info@niasbaratkab.go.id

Statistik Pengunjung

IP anda adalah:
54.198.113.51

Pengunjung Ke:
153,566,125

Home » Berita Terkini

Senin, 18 Juli 2016

BUPATI NIAS BARAT DAN WAKIL BUPATI NIAS BARAT MENGHADIRI HALAL BI HALAL 1 SYAWAL 1437 H

Senin 18 Juli 2016, Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd  dan Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menghadiri acara Halal Bi Halal 1 Syawal 1437 H yang dilaksanakan di Kecamatan Sirombu.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Tp. PKK, Ny. Insani Faduhusi Daely, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat, Zemi Gulo, SH, Wakil Ketua DPRD, Khamozaro Halawa dan beberapa anggota DPRD, Kepala kantor Kementrian Agama Kabupaten Nias Barat, Ketua MUI Nias Barat, Pimpinan NU Nias Barat, Pimpinan Muhamadiyah Nias Barat, Ketua FKUB Pendeta Yasaro Daeli, S.Th, Para kepala SKPD Lingkup Pemda Nias Barat, Camat, Kepala Desa, Para Tokoh Masyarakat dan kaum muslimin yang ada di wilayah Kabupaten Nias Barat.

Bapak Wakil Bupati Nias Barat dalam sapaannya mengucapkan selamat kepada seluruh kaum muslimin yang telah melewati waktu selama 40 hari penuh untuk melaksanakan ibadah puasa dan telah melawan hawa nafsu dan lain-lain sehingga boleh sampai pada hari kemenangan ini .

Pada kata sambutan sekaligus arahan yang disampaikan oleh bapak Bupati Nias Barat juga menyampaikan selamat kepada seluruh umat muslim yang telah melewati bulan puasa yang penuh rahmat untuk melawan berbagai tantangan selama menjalani bulan puasa sehingga dapat memperoleh kemenangan dan dapat  kita rayakan bersama-sama pada hari ini.

Pemerintah menyambut baik perayaan ini sebagai bentuk kebersamaan supaya saling menghargai agar tercipta rasa damai diantara umat beragama di Kabupaten Nias Barat.

Acara berlangsung lancar, penuh keramahan, penuh kekeluargaan dan diakhiri dengan makan bersama. Humas

Berita Terkini List:

Pages:  1 - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 - 7 - 8 - 9 - 10 - 11 - 12 - 13 - 14 - 15 - 16 - 17