Selamat Datang di Website Resmi Kabupaten Nias Barat

picture

Informasi Mengenai Kabupaten Nias Barat -  Anda dapat memperoleh informasi terbaru mengenai Kabupaten Nias Barat melalui website ini

picture

Perekonomian Masyarakat Kabupaten Nias Barat -  Kemajuan-kemajuan yang telah di capai oleh Kabupaten Nias Barat dari segi Sosial Ekonomi

picture

Pengaduan Masyarakat -  Anda memiliki pengaduan kepada pemerintah kabupaten Nias Barat ? Silahkan kirimkan pengaduan anda disini

Login Email

username

password


pengisian username lengkap dengan domain misalnya info@niasbaratkab.go.id

Statistik Pengunjung

IP anda adalah:
54.162.166.214

Pengunjung Ke:
153,766,636

Home » Berita Terkini

Jumat, 20 Oktober 2017

Bupati Nias Barat Serahkan Pupuk Gratis Organik Kepada Kelompok Tani Binaan Dinas Pertanian

Bertempat dihalaman Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Nias Barat di Lahomi, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd didampingi Kadis Pertanian Drs Ekonomi Daeli, MM, Sekdis Nur Akibat Maruhawa, dan para Kepala Bidang menyerahkan PUPUK GRATIS ORGANIK kepada para Kelompok Tani dibawah binaan Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Nias Barat.
Pemberian pupuk gratis ini bertujuan agar para petani dapat meningkatkan hasil produksi tanaman pangan dan holtikultura dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dan meningkatan kesejahteraan para petani di wilayah Kabupaten Nias Barat.
Dalam acara penyerahan pupuk gratis ini, juga dihadiri oleh para Tenaga PPL dan 40 Kelompok Tani binaan langsung Dinas Pertanian yang berasal dari 8 Kecamatan diwilayah Kabupaten Nias Barat.

Dalam arahan dan bimbingan Bupati Barat mengharapkan kepada para Kelompok Tani supaya terus bersemangat dalam menciptakan daya cipta dan inofasi dalam pengelolaan pertanian agar ada peningkatan kesejahteraan dan pemerintah Nias Barat akan terus mendorong dengan cara memberi subsidi dalam penyediaan pupuk, ini adalah komitmen Bupati-Wakil Bupati Nias Barat.

Kepada para Tenaga PPL Bupati Nias Barat mengharapkan agar menjadi fasilitator, mediator, motifator dan inisiator kepada para Kelompok Tani agar saling bersinergi.

SALAM NIAS BARAT BERDAYA.

 

Berita Terkini List:

Pages:  1 - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 - 7 - 8 - 9 - 10 - 11 - 12 - 13 - 14 - 15 - 16 - 17