Selamat Datang di Website Resmi Kabupaten Nias Barat

picture

Informasi Mengenai Kabupaten Nias Barat -  Anda dapat memperoleh informasi terbaru mengenai Kabupaten Nias Barat melalui website ini

picture

Perekonomian Masyarakat Kabupaten Nias Barat -  Kemajuan-kemajuan yang telah di capai oleh Kabupaten Nias Barat dari segi Sosial Ekonomi

picture

Pengaduan Masyarakat -  Anda memiliki pengaduan kepada pemerintah kabupaten Nias Barat ? Silahkan kirimkan pengaduan anda disini

Login Email

username

password


pengisian username lengkap dengan domain misalnya info@niasbaratkab.go.id

Statistik Pengunjung

IP anda adalah:
54.221.17.234

Pengunjung Ke:
153,952,698

Home » Berita Terkini

Jumat, 8 Desember 2017

BUPATI NIAS BARAT FADUHUSI DAELY, S.Pd HADIRI ACARA PENGUKUHAN BUNDA PAUD DAN PELANTIKAN KETUA TP PKK KECAMATAN SE-KABUPATEN NIAS BARAT.

Selasa 5 november 2017;
Bunda Paud Nias Barat Ny. Insani Halawa Faduhusi Daely, S.Pd didampingi Wakil Bunda Paud Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu yang juga adalah Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Nias Barat pada waktu yang bersamaan Mengukuhkan Bunda Paud Kecamatan dan Melantik Ketua TP. PKK se-Kabupaten Nias Barat dihadiri oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd didampingi oleh Asisten II Bupati Drs Sayambowo Hia, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs Yosafati Hia, MM., Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sozisokhi Hia, SH dan Kasatpol Tolona Gulo, S.Pd., para Camat se-Kabupaten Nias Barat, segenap pengurus TP PKK Tingkat Kabupaten dan Kecamatan, bertempat di Gedung BSG Jl. Sukarno-Hatta, Kabupaten Nias Barat.

Acara ini diselenggarakan oleh Bidang Paud dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Dinas PMD Kabupaten Nias Barat, turut hadir dalam acara ini adalah anak-anak Paud-TK dari Kecamatan Mandrehe dan dari Kecamatan Ulu Moro`o Hilisangawola yang menampilkan beberapa atraksi nyanyi dan tarian yang cukup memberikan suasana gembira dan senang kepada hadirin.

Dalam kata bimbingan dan arahan Bupati Nias Barat mengatakan bahwa Pendidikan Usia Dini/PAUD adalah merupakan Program Nasional dan jutru terus dikuatkan dan dikembangkan bahkan diharapkan kedepan setiap desa paling tidak 1 Paud untuk itu kita berharap kepada Bunda Paud disetiap kecamatan agar terus melakukan pemantauan, evaluasi, koordinasi terhadap pelaksanaan pendidikan Paud sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dalam rangka menumbuhkan pendidikan usia dini. Pendidikan usia dini begitu penting sebagai pijakan dan langkah awal sebelum memasuki kejenjang pendidikan tingkat SD. Maka oleh karena itu sangat diharapkan peranan orang tua dan Bunda Paud untuk melakukan koodinasi, evaluasi dan pemantauan terhadap pelaksanaan Pendidikan Usia Dini.

Dilanjutkan Bupati Nias Barat sehubungan Pelantikan para Ketua TP PKK disetiap kecamatan se-Kabupaten Nias Barat, dimana para ketua TP PKK juga sekaligus sebagai Bunda Paud disetiap kecamatan, mengatakan agar para Ibu PKK terus berkarya dalam membenahi lingkungan hidup dan memberikan keindahan-keindahan baik di kecamatan maupun didesa. Kembali Bupati mengingatkan untuk membuat Taman PKK disetiap kecamatan dan desa, sembari mencontohkan Taman PKK Kabupaten yang cukup menarik perhatian pengunjung di Ibu Kota Kabupaten Nias Barat.

Salam Hasambua Nias Barat Berdaya

 

Berita Terkini List:

Pages:  1 - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 - 7 - 8 - 9 - 10 - 11 - 12 - 13 - 14 - 15 - 16 - 17 - 18