BADAN PUSAT STATISTIK (BPS) NIAS BERKOORDINASI DENGAN DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN NIAS BARAT

LAHOMI – Badan Pusat Statistik (BPS) Nias berkoordinasi dengan Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat tentang Pembuatan  Buku Nias Barat Dalam Angka Tahun 2022. Bertempat di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat, Onolimbu, Rabu (12/01/2022).

Tim BPS Nias Hiskia Harefa, SST., Restu Weliaman Zendrato, SE., dan Kurniaman Harefa, SE., melakukan kunjungan kerja di Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat dalam rangka pengumpulan data pada Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat. BPS Nias mengharapkan adanya kerja sama sehingga pembuatan Buku Nias Barat Dalam Angka Tahun 2022 dapat terlaksana secepatnya.Kepala Dinas Kominfo Sihama Gulo, S.Pd., menyambut baik kunjungan dari BPS Nias. “Saya ucapakan terima kasih telah berkunjung di Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat untuk berkoordinasi dalam pembuatan Buku Nias Barat Dalam Angka Tahun 2022”. Lanjutnya, “Saya mendukung pembuatan “Buku” tersebut karena sangat bermanfaat dan terus dikembangkan untuk hasil yang lebih baik” tuturnya.

Kepala Dinas Kominfo Sihama Gulo, S.Pd., mengharapkan data yang publis nantinya akurat. “Harapan saya, agar data yang dimuat dalam Buku Nias Barat Dalam Angka Tahun 2022 tersebut akurat sehingga menjadi kebutuhan publik dan berbagai pihak yang membutuhkannya”.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.