Beredar Akun Facebook Palsu Mengatasnamakan Bupati Nias Barat

Tampilan Akun Facebook palsu yang menggunakan nama dan foto Bupati Nias Barat

Lahomi (28/6/2022),  Pada hari ini, Selasa (28/6/2022), beredar akun facebook palsu menggunakan nama dan foto Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu. Hal tersebut diketahui melalui postingan akun facebook Nias Barat Soguna Bazato.

“Diinformasikan bahwa akun atas nama Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dengan foto profil seperti pada foto di bawah adalah akun yang dibuat/dikendalikan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Untuk itu dihimbau agar jangan merespon apabila ada hal-hal yang disampaikan seperti chat lewat inbox (messenger) berikut ini”, tulis akun facebook Nias Barat Soguna Bazato.

Hal ini pun mendapat respon dari Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu. Ia mengatakan bahwa akun tersebut adalah palsu.

“Akun tersebut adalah akun palsu yang menggunakan nama dan foto saya,” kata Bupati Khenoki Waruwu.

Iapun mengingatkan masyarakat supaya berhati-hati serta tidak mudah percaya agar tidak menjadi korban pihak yang tidak bertanggungjawab.

Bupati Khenoki Waruwu juga tidak lupa berterimakasih atas perhatian masyarakat yang tanggap menyampaikan informasi akun palsu tersebut.

“Terimakasih atas perhatiannya, kiranya yang bersangkutan menyadari kesalahannya dan tidak menyalahgunakan akun palsu untuk hal-hal yang tak diinginkan”, pungkasnya.

1 Komen
  1. […] adalah akun palsu. Khenoki Waruwu melalui situs resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat niasbaratkab.go.id, mengon?rmasi bahwa akun Facebook tersebut bukan miliknya. Ia juga  mengimbau  masyarakat agar […]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.