BPK-RI Perwakilan Sumut Apresiasi Penyerahan LKPD Nias Barat TA. 2021

Bupati Nias Barat bersama Ketua dan wakil Ketua DPRD menyerahkan LKPD Nias Barat Tahun 2021 kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Sumatera Utara, Senin (21/3/2022)

 

Medan (21/3/2022), Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumatera Utara, Eydu Oktain Panjaitan, SE.,MM.,Ak.CA., CSFA., mengapresiasi penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Nias Barat Tahun 2021, yang diserahkan oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, Senin (21/3/2022).

Menurutnya, penyerahan LKPD Kabupaten Nias Barat, kali ini 10 (sepuluh) hari lebih cepat dari biasanya, setelah dilakukan pemeriksaan. Dan diharapkan pada pemeriksaan rinci ke depan supaya dibenahi beberapa hal di antaranya belanja, aset dan beberapa hasil temuan tahun-tahun sebelumnya berupa utang dan piutang pihak ketiga.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat mengucapkan terima kasih kepada BPK-RI Perwakilan Sumatera Utara atas komunikasi yang telah terjalin selama ini dan berharap agar Nias Barat tetap dibimbing dan diarahkan sehingga LKPD Nias Barat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Terimakasih atas komunikasi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini antara BPK-RI Perwakilan Sumatera Utara dan Pemerintah Kabupaten Nias Barat. Kami mohon kiranya Nias Barat tetap dibimbing dan diarahkan dalam rangka persiapan dan perbaikan LKPD Tahun 2021,  sehingga Laporan Keuangan Nias Barat  semakin lebih baik dan mendapatkan Opini lebih baik dari tahun sebelumnya”, harapnya.

Turut hadir bersama Bupati Nias Barat pada penyerahan LKPD tersebut, antara lain Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolut Zebua, Wakil Ketua DPRD Nias Barat Haogomano Gulo, S.Pd, Inspektur Drs. Yosafati Waruwu, Kepala BPKPAD Nias Barat Desliman Jaya Zai, S.Pd.,MM dan beberapa pegawai BPKPAD.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.