Bupati dan Ketua TP PKK Nias Barat Hadiri Peringatan Hari Kartini ke-144 Provinsi Sumatera Utara

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Ketua TP PKK Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu foto bersama dengan Gubsu H. Edy Rahmayadi pada peringatan Hari Kartini ke-144, Medan (21/4/2022)

Medan (21/4/2022), Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu, menghadiri peringatan Hari Kartini ke-144 tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan (21/4).

Pada peringatan hari Kartini ke-144, Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM) dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan memberikan Penghargaan Kepada Para Perempuan Berjasa dan Berprestasi di Seluruh Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Pemberian Penghargaan diberikan pada 5 (lima) kategori, yaitu Pendidikan, Kesehatan, Sosial Budaya, Lingkungan Hidup, dan Pertanian.

Pada kesempatan itu, perwakilan dari Nias Barat turut menerima penghargaan pada kategori Sosial Budaya, yaitu diterima oleh Filisana Gulo.

Pemberian penghargaan kepada perempuan berprestasi pada bidangnya masing-masing merupakan apresiasi dan penghargaan atas peran perempuan yang telah menunjukan prestasi di bidangnya, sehingga melalui itu bisa menjadi motivasi bagi perempuan lainnya untuk berbuat hal demikian.

Perempuan adalah Ibu kehidupan, karena kehidupan lahir dari sosok perempuan. Bahkan dalam sejarah perjalanan bangsa kita, banyak kaum perempuan yang berperan besar dalam perjuangan dan pembangunan. Namun seringkali jasa-jasa perempuan tidak diapresiasi dan tercatat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.