BUPATI DAN WAKIL BUPATI NIAS BARAT MELAKSANAKAN RAPAT KONSULTASI DENGAN DPRD KABUPATEN NIAS BARAT

Rabu (27/4) Hari pertama pelaksanaan kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat yaitu hari rabu tanggal 27 April 2016 setelah memimpin apel gabungan seluruh SKPD dan Pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat, dilanjutkan dengan rapat khsusus Sekretariat Kabupaten Nias Barat, lalu diteruskan dengan sidak di beberapa SKPD. Maka setelah itu Bupati Nias Barat  melanjutkan dengan rapat konsultasi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD di ruang sidang DPRD Kabupaten Nias Barat.

Selain perkenalan oleh Bupati dan Wakil bupati kepada Pimpinan dan Anggota DPRD, beberapa hal yang menjadi harapan kepada pejabat adalah agar dapat menyamakan persepsi dua lembaga pemerintah dimaksud untuk membangun dengan dasar kerja sama, saling mengingatkan, saling membangun komunikasi agar roda pemerintahan di Kabupaten Nias Barat dapat berjalan lancar sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Nias Barat yaitu membangun Nias Barat Berdaya dapat tercapai.

Disamping penyampaian beberapa hal oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Barat yang berkaitan dengan kendala-kendala yang dapat menggangu proses lancarnya kegiatan-kegiatan pemerintah, Pimpinan dan Anggota DPRD juga menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Faduhusi Daely, S.Pd dan Bapak Khenoki Waruwu atas pelantikannya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Periode 2016-2021. Humas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.