Bupati Nias Barat Hadiri Acara Temu Pisah Camat Mandrehe

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, saat menyampaikan arahan pada temu pisah Camat Mandrehe, Sabtu (30/4/2022)

Fadoro (30/4/2022), Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menghadiri acara pisah sambut Camat Mandrehe dari Ernawati Gulo, S.Pd.,MM kepada Farianus Gulo, S.Pd yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Mandrehe, Desa Fadoro, Kecamatan Mandrehe, Nias Barat, Sabtu (30/4).

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Camat lama yang telah bekerja dengan baik sehingga dipromosikan pada jabatan pimpinan tinggi pratama Eselon II.

“Terima kasih kepada mantan Camat Mandrehe, Ernawati Gulo, yang telah mampu mengkoordinir penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Mandrehe dan telah menjalin kerjasama yang baik dengan bawahan serta menunjukkan kinerja yang baik selama menjalankan tugas sehingga mendapat promosi menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan,” ujar Bupati Khenoki Waruwu.

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu juga tidak lupa menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Camat Mandrehe baru dan berharap agar dapat melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh camat sebelumnya.

“Selamat bertugas dan bekerja dengan baik kepada Camat baru. Saya yakin, Camat baru mampu meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Camat sebelumnya bahkan bisa lebih baik”, harap Bupati  Khenoki Waruwu.

Sebelumnya, Ernawati Gulo, mantan Camat Mandrehe dalam sambutannya mengatakan bahwa temu pisah merupakan tanda bahwa dalam hidup ini tidak ada yang abadi seraya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nias Barat.

“Temu pisah ini menandakan bahwa tak ada yang abadi. Selalu saja berganti, begitu juga pimpinan Kecamatan Mandrehe ini. Saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Nias Barat yang telah memberikan promosi jabatan kepada saya”,kata Ernawati Gulo saat menyampaikan pesan kesan sebagai Camat lama.

Sementara itu, Farianus Gulo, Camat yang baru mengatakan bahwa Kecamatan Mandrehe merupakan Kecamatan besar dan tanpa dukungan dari berbagai pihak dalam memimpin Mandrehe ini tidak dapat berjalan maksimal.

“Dalam menjalankan tugas ini, kami memohon dukungan dari segenap lapisan masyarakat Mandrehe, juga bimbingan-bimbingan serta penguatan dari Bapak Bupati senantiasa diharapkan” ujar Farianus Gulo saat menyampaikan kata perkenalan.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Nias Barat asal Kecamatan Mandrehe Yaredi Gulo dan Martianus Gulo, Unsur Forkopimcam Mandrehe, Kepala Desa dan Ketua BPD se-Kecamatan Mandrehe, Kepala Sekolah; SD,SMP,SMA/SMK se-Kec. Mandrehe, Kepala UPT. Puskesmas Rawat Inap Mandrehe, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat dan hadirin lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.