Bupati Nias Barat Ikuti kebaktian di Gereja BNKP Lawelu

Bupati Nias Barat menerima hadiah lelang pada penggalangan dana pengadaan alat musik di Gereja BNKP Lawelu, Minggu (4/9/2022)

Lahomi (4/9/2022), Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, didampingi oleh beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), mengikuti kebaktian di Gereja BNKP Lawelu, Minggu (4/9/2022).

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Khenoki Waruwu, mengingat kembali momen ketika Ia mengikuti kebaktian di Jemaat BNKP Lawelu, tepatnya 3 hari sebelum Pilkada yaitu tanggal 6 Desember 2020. Momen tersebut sangat berkesan baginya, dimana pada Pilkada 3 hari berikutnya Ia terpilih sebagai Bupati bersama Dr. Era Era Hia sebagai Wakil Bupati.

“Setelah kami dilantik sebagai Bupati, terpikir kepada saya untuk datang kembali mengikuti kebaktian dan bertemu dengan warga di jemaat di tempat ini, dan mungkin hari ini merupakan hari yang tepat”, ujar Bupati Khenoki Waruwu.

Bupati Khenoki Waruwu saat menyampaikan sambutan

Pada kesempatan itu, Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kecamatan Ulu Moro’o dan warga Jemaat BNKP Lawelu kepada dirinya pada pilkada 2020 lalu.

Dikatakannya, bahwa selama kepemimpinannya sebagai Bupati Nias Barat, Kecamatan Ulu Moro’o tetap menjadi prioritas pada program dan kegiatan pembangunan.

“Semenjak kami dilantik, Ulu Moro’o tetap menjadi prioritas dalam kebijakan pembangunan. Tahun 2021, mendapatkan alokasi pembangunan Jl. RA. Kartini dari Simae’asi menuju Ulu Moro’o dan pada tahun 2022 ini sedang proses pengerjaan Jl. Sisingamangaraja (Bogarawi menuju Hilisangawola)”, jelas Bupati dihadapan warga jemaat.

Setelah menyampaikan sambutan, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu memandu aksi penggalangan dana untuk pengadaan alat musik Gereja BNKP Jemaat Lawelu dan melalui aksi lelang tersebut berhasil mengumpulkan dana kurang lebih 87 Juta.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Nias Barat didampingi oleh beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diantaranya: Kepala Dinas Pendidikan, Hadrianus Hia, S.Pd., M.M, Kepala Badan Kesbangpol, Sozisokhi Hia, SH.,MM., Plt. Kepala Disparbudpora, April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si., Plt. Sekretaris DPRD, Setia Budi Halawa, Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Balasia Gulo, S.Pd., M.M dan beberapa pejabat Eselon III serta rombongan lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.