Bupati Nias Barat Melantik 34 Orang PNS Pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas oleh salah satu pejabat yang dilantik, Senin (22/8/2022)

Lahomi (22/8/2022), Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, memimpin pengambilan sumpah/janji dan melantik 34 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIb), Jabatan Administrator (Eselon III), Jabatan Pengawas (Eselon IV) dan Jabatan Fungsional Kepala UPTD Sekolah. Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Soguna ba Zato, Onolimbu Lahomi, Senin (22/8/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji tersebut merupakan tindaklanjut atas Keputusan Bupati Nias Barat Nomor 820-437 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II b) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Barat, Keputusan Bupati Nias Barat Nomor 820-438 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Administrator (Eselon III)  dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Barat dan Keputusan Bupati Nias Barat Nomor 820-439 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Fungsional Kepala UPTD Sekolah di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Barat.

Bupati Nias Barat dalam arahannya mengatakan bahwa promosi dan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan kebutuhan organisasi serta motivasi bagi PNS untuk meningkatkan kinerja.

Ia lebih lanjut menyampaikan bahwa pengisian dan mutasi jabatan yang dilaksanakan telah sesuai tahapan dan prosedur yang berlaku serta telah melalui penilaian yang objektif dari Tim Penilai Kinerja Pegawai Negeri Sipil.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Bupati berpesan agar menerima dengan baik dan bekerja dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan

“Saudara sebagai PNS bekerja dan pahami tugas yang akan diemban pada jabatannya dengan sungguh-sungguh, tingkatkan prestasi, loyal dan laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab yang dilandasi dengan kesabaran, ikhlas, tanpa pamrih dan menghindari diri pada perbuatan tercela”, pesan Bupati kepada pejabat yang baru dilantik.

Pada akhir arahannya, Bupati Nias Barat mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan kepada keluarga Ia berharap agar mendukung dalam menyukseskan pekerjaan yang telah dipercayakan pimpinan.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya mengucapkan selamat. Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Dan kepada keluarga kiranya dapat memberi dukungan dalam menyukseskan pekerjaan dan tanggungjawab yabg telah dibebankan kepada mereka”, ucap Bupati Nias Barat.

Turut hadir mendampingi Bupati pada pelantikan tersebut diantaranya Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Pimpinan OPD dan hadirin lainnya.

Berikut daftar Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik:

DAFTAR NAMA YANG DILANTIK

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.