BUPATI NIAS BARAT MENERIMA PANITIA TURNAMEN BOLA VOLLY BARA JP CUP SE KEPULAUAN NIAS

Hari ini, Senin (27 Juli 2015, Bupati Nias Barat, A.Aroziduhu Gulo menerima organisasi kemasyarakatan BARA JP (Barisan Relawan Jalan Perubahan) Kabupaten Nias Barat Tahun 2015 dan Panitia Turnamen Bola Volly BARA JP CUP se-Kepulauan Nias Tahun 2015 sebanyak 13 orang yang turut hadir di ruangan Kantor Bupati Nias Barat siang ini.

Organisasi kemasyarakatan ini dipimpin oleh Yaredi Waruwu, SS.,MS. Dalam kunjungan ini disampaikan bahwa organisasi ini didirikan atas dasar kepedulian terhadap pembaharuan menuju ke arah yang lebih baik, dan bergerak di bidang hukum, keagamaan, sosial dan kepemudaan. Selanjutnyna dikatakan bahwa organisasi ini tidak berada di bawah salah satu partai politik, dan  bersifat independen. Organisasi BARA JP Kabupaten Nias Barat direncanakan akan membentuk PAC di setiap kecamatan di seluruh Kabupaten Nias Barat.

Salah satu kegiatan Organisasi Kemasyarakatan BARA JP Kabupaten Nias Barat yaitu mengadakan turnamen bola volly yang dijadwalkan bulan September 2015. Ketua Panitia Turnamen yaitu Yaredi Waruwu, SS.,MS dan Paulus Sohahau Halawa, S.Pd sebagai Sekretaris serta pelaksanaan turnamen ini dijadwalkan pada bulan September 2015.

Kunjungan Organisasi Kemasyarakatann BARA JP Kabupaten Nias Barat untuk memperkenalkan diri sekaligus meminta bimbingan dari Bupati Nias Barat. Pada kesempatan tersebut Sekretaris Panitia menyerahkan berkas proposal pelaksanaan turnamen kepada Bupati Nias Barat.

Dalam bimbingannya, Bupati Nias Barat menyambut baik dan mendukung berdirinya organisasi kemasyarakatan BARA JP Kabupaten Nias Barat dan Turnamen  Volly Bara JP CUP sesuai kemampuan dan ketentuan organisasi kemasyarakatan, dan  mengharapkan agar organisasi ini dapat mendukung program-program pemerintah yang sedang gencar didengungkan yaitu di bidang perubahan dan revolusi mental.

Bupati Nias Barat juga mengharapkan agar semua pengurus dan anggota dapat menjauhkan diri dari sifat emosional, perbuatan anarkis, narkoba dan minuman keras serta hendaknya organisasi ini mendaftar di kantor Kesbangpol Kabupaten Nias Barat untuk dikenal di masyarakat. Humas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.