BUPATI NIAS BARAT MENGHADIRI ACARA TIM PEDULI KASIH DARI JAKARTA DI GEREJA KATOLIK STASI FRANSISKUS DANGAGARI KECAMATAN MORO’O

Pada hari ini, Senin tanggal 14 September 2015, Tim Peduli Kasih dari Komunitas Peduli Kasih dari Jakarta melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat di wilayah Desa Sitolubanua Fadoro dan sekitarnya yang dipusatkan di Gereja Katolik Stasi Fransiskus Desa Sitolubanua Fadoro.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka peringatan 25 Tahun OSC di Nias khususnya di Nias Barat.

Oleh tim yang diwakili Pastor Umar antara lain mengatakan visi dari kegiatan ini adalah semata-mata terwujudnya kasih kepada sesama manusia. Dalam acara ini Bupati Nias Barat, A. Aroziduhu Gulo mengucapkan terima kasih kepada Tim Peduli Kasih atas perhatian kepada masyarakat dan mengharapkan kepada masyarakat yang hadir agar dalam pembagian sembako ini dapat diciptakan suasana yang damai sehingga tidak menimbulkan kesan yang tidak diinginkan.

Selesai acara pembagian sembako, Tim Peduli Kasih bekerjasama dengan para petuga Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat di Pustu Sitolubanua Fadoro. Humas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.