BUPATI NIAS BARAT MENGHADIRI DAN MEMBUKA SECARA RESMI KEGIATAN FOCUSSED GRUP DISCUSSION (FGD) SKPD PADA PENYUSUNAN RANCANGAN AWAL RPJMD PERIODE 2016-2021 DI KABUPATEN NIAS BARAT

Kamis, 21 Juli 2016, Focussed Grup Discussion (FGD) yang dihadiri oleh seluruh SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat ini dilaksanakan untuk menyusun RPJMD Kabupaten Nias Barat untuk 5 (lima) tahun ke depan (2016-2021) yang disesuaikan dengan Program `Nawa Cita` Presiden/Wakil Presiden Indonesia serta Visi/Misi Bupati/Wakil Bupati Nias Barat. Dalam arahan dan bimbingannya, Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd, berharap agar RPJMD Kabupaten Nias Barat harus direncanakan dengan baik dan berkualitas serta bermanfaat bagi masyarakat sehingga pada saat akhir jabatan Bupati/Wakil Bupati Nias Barat di tahun 2021 pembangunan daerah dapat diukur dan dievaluasi.

Narasumber FGD SKPD ini berasal dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), yakni Drs. Hendrarulianto MR., M.Si, Drs. Sunartono, M.Pd, Drs. Yudi W., S.Si, M.Si, dan Ir. Atang Sulaeman, M.Si.

Adapun Fasilitator RPJMD / Tim Penyusun Visi-Misi Bupati/Wakil Bupati Nias Barat Tahun 2016-2021, yakni Drs. Evolut Zebua, Mesakhi Waruwu, S.IP, Ir. Yasiduhu Gulo, Eliyunus Waruwu, SP., M.Si, Elkana Hia, S.Pd., dan Yohanes Halawa, ST, M.Si.

Turut hadir dan menyampaikan sambutan, Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat, Ir. Nitema Gulo. Acara FGD ini dilangsungkan tanggal 21 – 23 Juli 2016 di Tokosa Hall, Onolimbu-Nias Barat. NIAS BARAT HASAMBUA!.Humas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.