BUPATI NIAS BARAT MENUTUP PELAKSANAAN HARI OLAHRAGA NASIONAL KE-32

Bupati Nias Barat, A.Aroziduhu Gulo, hari ini (13/09) menutup pelaksanaan  Hari Olahraga Nasional yang ke-32 di lapangan Tetehesi Desa Tetehesi Kecamatan Mandrehe.

Pelaksanaan perlombaan yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang ke-32, sudah berlangsung sejak tanggal 28 Agustus sampai dengan 09 September 2015. Adapun perlombaan yang dilaksanakan adalah lomba sepak bola tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Nias Barat.

Hadir pada pelaksanaan tersebut yaitu Anggota DPRD Kabupaten Nias Barat, Haogomano Gulo, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Pendidikan, beberapa Camat, Kepala Sekolah SMA/SMK, dan Tokoh-Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan masyarakat.

Pada acara penutupan ini, Bupati Nias Barat, A.Aroziduhu Gulo, menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik, dan mengharapkan agar kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk perbaikan keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Nias Barat dan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan konsisten.

Selanjutnya, Bupati Nias Barat memberikan piala penghargaan kepada pemenang, dan mengharapkan kepada yang kalah agar tidak berkecil hati dan tetap berlatih.

Adapun pemenang pada perlombaan ini, yaitu juara pertama diraih oleh SMA Negeri 1 Moro’o, juara kedua  dari SMK Negeri 1 Mandrehe, juara ketiga dari SMA Negeri 1 Mandrehe dan juara keempat diraih oleh SMA Negeri 1 Sirombu. Humas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.