BUPATI NIAS BARAT MERESMIKAN SMA NEGERI 3 MANDREHE

Hari ini (20/11), Bupati Nias Barat, A. Aroziduhu Gulo, SH.,MH meresmikan pengalihan SMA Swasta Karmel menjadi SMA Negeri 3 Mandrehe Kabupaten Nias Barat yang berdomisili di Desa Doli-doli.

Acara ini ditandai dengan pembukaan selubung merek SMA Negeri 3 Mandrehe dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Nias Barat.

Hadir pada peresmian ini, Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat, Ir. Nitema Gulo, M.Si, Tokoh Masyarakat yang berdomisili di Jakarta, Ama Wirda Zebua, Camat Mandrehe, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat dan segenap pimpinan SKPD, Pengurus Yayasan SMA Swasta Karmel dan orangtua siswa.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan SMA Swasta Karmel menyatakan bahwa SMA Swasta Karmel berdiri pada tahun 2003, dan dengan rela mengizinkan SMA Swasta Karmel dijadikan sebagai SMA Negeri 3 Mandrehe.

Bupati Nias Barat, A. Aroziduhu Gulo, SH.,MH dalam arahannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Barat mengucapkan selamat atas diresmikannya SMA Negeri 3 Mandrehe, selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Yayasan SMA Swasta Karmel selama 12 tahun telah mengelola SMA Swasta Karmel dengan baik. Selain itu, Bupati juga berterima kasih kepada penghibah tanah yang dengan ikhlas memberikan tanahnya untuk SMA Negeri 3 Mandrehe.

Selanjutnya, Bupati Nias Barat menginstruksikan kepada Kadis Pendidikan Kabupaten Nias Barat agar segera menindaklanjuti penyerahan aset dengan resmi, dan memperhatikan Guru-guru GTT yang mengajar di SMA Negeri 3 Mandrehe.

Bupati mengharapkan agar pengalihan SMA Swasta Karmel ke SMA Negeri 3 Mandrehe dapat dijadikan momen untuk peningkatan mutu pendidikan dan menjadi motivasi bagi orangtua siswa untuk menyekolahkan anaknnya. Humas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.