BUPATI NIAS BARAT TINJAU LOKASI LAHAN PENDIRIAN TOWER TELEKOMINIKASI

MANDREHE BARAT – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu tinjau lokasi lahan pendirian Tower di Desa Hilidaura.

Bertempat di Desa Hilidaura, Selasa (01/06/2021).Sulitnya akses layanan jaringan internet dan telepon pada beberapa titik lokasi di Kabupaten Nias Barat telah lama menjadi keluh-kesah bagi sebagian masyarakat. Hal tersebut menjadi salah satu yang utama pada masa kampanye Bupati/Wakil Bupati Nias Barat terpilih “Khenoki-EraEra” agar seluruh masyarakat di Nias Barat terjangkau akses jaringan internet dan telepon.
Untuk itu, Bupati bersama PT. Tower Bersama Grup meninjau lokasi lahan pendirian Tower di Desa Hilidaura, Kecamatan Mandrehe Barat.Pemerintah Kabupaten Nias Barat akan terus berupaya melakukan pemerataan jaringan agar seluruh lapisan masyarakat merasakan, mendapatkan dan memperoleh manfaat serta keuntungan dari perkembangan era digital – teknologi yang semakin pesat.Adapun Tower ini nantinya memancarkan sinyal dalam radius ± 8-10 Km dan di rencanakan selesai sekitar 4-6 bulan kedepan.
1 Komen
  1. […] Perlu untuk diketahui, sebelumnya pada tanggal 1 Juni 2021 Pemkab. Nias Barat telah melakukan peninjauan lahan tempat didirikankanya tower telekomunikasi, tepat di Desa Hilidaura, Kecamatan Mandrehe Barat. Adapun Pembangunan tower ini merupakan kerja sama antara Pemkab. Nias Barat dengan PT. Tower Bersama Grup. BUPATI NIAS BARAT TINJAU LOKASI LAHAN PENDIRIAN TOWER TELEKOMINIKASI – Website Resmi Kabupaten Nia… […]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.