COFFEE MORNING – RAPAT TINDAK LANJUT LHP BPK-RI ATAS LKPD KABUPATEN NIAS BARAT TA. 2020

 

LAHOMI – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu pimpin Rapat Tindak Lanjut LHP BPK-RI Atas LKPD Kabupaten Nias Barat TA. 2020.

Bertempat di Ruang Aekhula – Kantor Bupati Nias Barat, Onolimbu, Senin (14/06/2021).Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulo, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan para Kabag.

Sekretaris Daerah membuka rapat dengan pemaparan materi rapat. Terkait tindak lanjut LHP BPK-RI, Beliau menekankan untuk mempercepat proses tindak lanjut. Proses administrasi segera diselesaikan serta surat menyurat segera ditandatangani dan disampaikan.

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan apa yang menjadi temuan BPK tahun ini segera dilunasi. Beliau juga menegaskan kepada para Kepala Perangkat Daerah dan yang terkait untuk serius menanggapi dan menyelesaikan masalah yang ada. Selanjutnya, Bupati menekankan kepada setiap Perangkat Daerah untuk dapat melakukan efesiensi anggaran, memaksimalkan anggaran pada hal/kegiatan yang berguna dan bermanfaat. Seterusnya, Bupati menyampaikan akan melakukan rotasi terhadap ASN, hal ini dirasa perlu untuk memaksimalkan potensi yang dapat meningkatkan kinerja.
Diakhir arahannya, Beliau menghimbau agar meningkatkan koordinasi antar Instansi Pemerintah dan juga sesama ASN sehingga penyelenggaraan pemerintahan dapat terlaksana dengan baik, demi terwujudnya Nias Barat Bersih, Unggul dan Maju (BUM).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.