Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Tempatkan Petugas Keberihan di Lokasi Festival Pesona Aekhula

Petugas kebersihan sedang membersihkan sampah di sekitar lokasi pelaksanaan Festival Pesona Aekhula

Lahomi (20/6/2022), Untuk menjaga kebersihan di sekitar lokasi pelaksanaan Festival Pesona Aekhula dan acara puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias Barat ke 13 Tahun 2022, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Nias Barat telah menugaskan petugas kebersihan, yang bertanggungjawab membersihkan lokasi pelaksanaan kegiatan selama event berlangsung.

Informasi tersebut disampaikan Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Syukur Marnolinet Hulu, SP kepada Tim Media Center Kabupaten Nias Barat, Senin (20/6/2022).

“Sesuai petunjuk Bapak Bupati Nias Barat, petugas kebersihan dari Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup melakukan kegiatan kebersihan pada acara FPA dan HUT ke 13 Kabupaten Nias Barat di Kecamatan Sirombu yang berlangsung selama 5 (lima) hari mulai tanggal 18 s/d 22 Juni 2022” katanya melalui pesan singkat.

Ada pun kegiatan yang dilakukan berupa menyapu jalan dan halaman serta melakukan pengangkutan sampah pada area sekitar acara FPA. Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup dalam acara PFA, agar pengunjung merasa nyaman ketika datang berkunjung ke acara FPA di kecamatan sirombu, lanjutnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.