Hadiri Perayaan Paskah, Bupati Nias Barat Harapkan STTAM Sebarkan Pesan Damai

 

Bupati Nias Barat sampaikan sambutan pada perayaan paskah Yayasan Real Love Indonesia dan STTAM Nias Barat, Selasa (19/4/2022)

Lahomi (19/4/2022), Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengharapkan agar Yayasan Real Love Indonesia (YRLI) dan Sekolah Tinggi Theologi Anugerah Misi (STTAM) Nias Barat dapat melaksanakan fungsinya untuk menyebarkan pesan damai, membangun kerukunan dan suasana harmonis dan bergandengan tangan dengan pemerintah. Hal tersebut Ia sampaikan melalui sambutannya saat menghadiri perayanan Paskah Keluarga Besar YRLI dan STTAM Nias Barat, Selasa (19/4).

“Melalui momentum perayaan paskah ini, saya berharap Yayasan Real Love Indonesia dan STTAM Nias Barat mampu menjalankan fungsi dan perannya untuk menyebarkan pesan-pesan damai, membangun kerukunan dan suasana harmonis yang dilandasi sikap saling menghormati bersatu dan bergandengan tangan dengan pemeritah untuk membangun Nias Barat demi Soguna ba Zato”, harapnya.

Lebih lanjut Bupati Khenoki Waruwu mengharapkan Yayasan Real Love Indonesia dan STTAM dapat menjadi inovator dan motivator bagi umat di tengah-tengah modernisasi saat ini. Para dosen dan mahasiswanya dapat berkontribusi aktif membangun pelayanan, sinergitas dan toleransi antar umat beragama dalam menjaga Pancasila dan NKRI.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Khenoki Waruwu menginformasikan bahwa sebagai wujud dukungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat utuk meningkatkan kualitas pendidikan di Nias Barat khususnya di STTAM Nias Barat, Pemerintah Nias Barat memberikan beasiswa kepada 5 orang mahasiswa STTAM terhitung mulai Januari 2022 sampai tamat.

Pada pelaksanaan perayaan paskah Yayasan Real Love Indonesia dan STTAM Nias Barat turut dihadiri oleh Ketua Umum Gereja AMIN Bishop Ododogo Larosa, M.Div, Ephorus ONKP Pdt. Matias Daeli, S.Th dan Bendahara Pusat ONKP Pdt. Azasman El Zai, S.Th sedangkan dari pemerintah turut mendampingi Bupati Nias Barat Staf Ahli Bupati Drs. Turuna Gulo, M.M, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Yobedi Gulo, S.IP., M.M, Kadis Kominfo Sihama Gulo, Camat Mandrehe Farianus Gulo, S.Pd, Sekdis Kominfo Sonifati Zebua, M.M dan beberapa staf dan hadirin lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.