INSPEKTUR UPACARA PADA PERINGATAN HARI KESADARAN NASIONAL TAHUN 2016 DI KABUPATEN NIAS BARAT ADALAH SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN NIAS BARAT BAPAK ZEMI GULO, SH SEBAGAI PLH. BUPATI NIAS BARAT

Peringatan Hari Kesadaran Nasional  Tahun 2016 Kabupaten Nias Barat dilaksanakan pada hari Senin tanggal 18 April 2016, karena tanggal 17 April 2016 bertepatan pada hari minggu.

Pada upacara dimaksud bertindak sebagai inspektur upacara adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat bapak ZEMI GULO, SH sebagai Plh. Bupati Nias Barat.

Dalam amanatnya Plh. Bupati Nias Barat mengatakan antara lain bahwa pelaksanaan upacara setiap waktu yang telah ditentukan adalah cerminan bagi setiap aparat dan abdi negara mengenai kejujuran, pengabdian dan disiplin serta ketaatan pada peraturan.

Selanjutnya Plh. Bupati  Nias Barat menjelaskan bahwa penghunjukan dirinya  sebagai Plh. Bupati Nias Barat oleh Plt. Gubernur Sumatera Utara berdasarkan KEPMENDAGRI NO. 131.12-238 Tahun 2011 KMA NO. 132.12.239 Tahun 2011 KMA Tanggal 6 April 2011 KMA MASJAB BUP dan WABUP Nias Barat berakhir pada tanggal 13 April 2016.

Untuk mengisi kekosongan jabatan sebelum pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat periode 2016-2021, maka perlu diangkat Pelaksana Tugas Harian Bupati Nias Barat. Dijelaskan bahwa Pelaksana Tugas Harian tersebut  adalah bersifat rutin, sedangkan mengenai kebijakan yang bersifat strategis dilaksanakan dengan terlebih dahulu berkoordinasi dan melaporkan kepada Plt. Gubernur Sumatera Utara.

Plh. Bupati Nias Barat, Zemi Gulo, SH mengharapkan kepada seluruh SKPD dan aparat pemerintah lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat agar tetap melaksanakan tugas dengan baik, sehingga roda pemerintahan di Kabupaten Nias Barat tetap berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Upacara Hari Kesadaran Nasional Tahun 2016 Kabupaten Nias Barat berjalan lancar dan hikmat. Humas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.