KONSULTASI PUBLIK DALAM RANGKA PENYUSUNAN RANCANGAN AWAL RPJMD KABUPATEN NIAS BARAT TAHUN 2016-2021 DIBUKA SECARA RESMI OLEH WAKIL BUPATI NIAS BARAT

Pada hari ini Rabu tanggal 27 Juli 2016 di Hall Tokosa dilangsungkan Kosultasi Publik dalam rangka penyusunan Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Nias Barat 2016-2021.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Nias Barat Bapak Khenoki Waruwu. Hadir pada kosultasi publik antara lain Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat Bapak Famoni Waruwu dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Barat, Para Pimpinan SKPD, Tim Fasilitator penyusunan RPJMD 2016-2021, Nara Sumber dan Para Tokoh Masyarakat Kabupaten Nias Barat.

Wakil Bupati Nias Barat dalam arahannya antara lain menyatakan bahwa konsultasi publik sangat penting dilaksanakan sebagai pedoman untuk penyusunan RPJMD Kabupaten Nias Barat berdasarkan Visi dan Misi Kepala Daerah Periode 2016-2021.Yang telah mendapat kesepakatan pada Konsultasi Publik itulah yang dipedomani dalam penyusunan RPJMD Kabupaten Nias Barat .

Selanjutnya Wakil Bupati Nias Barat mengajak peserta Konsultasi Publik untuk berupaya mengejar ketertinggalan dalam tahapan-tahapn pembangunan sesuai jadwal dan ketentuan yang ada.

Wakil Bupati Nias Barat dalam kesempatan ini juga mengajak peserta untuk berterimakasih kepada Tuhan atas pemberian penilaian oleh BPK atas proses pengelolaan keuangan daerah dengan nilai Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

 

Konsultasi Publik ini dilaksanakan selama 1 hari. Humas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.