Nias Barat Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Bola Volley Zona 5 Kepulauan Nias

 

Lahomi (3/4/2022), Pada bulan Juni yang akan datang, Kabupaten Nias Barat menjadi tuan rumah Kejuaraan Bola Volley Zona 5 Kepulauan Nias, sesuai dengan hasil keputusan dan kesepakatan bersama Pengurus PBVSI Provinsi Sumatera Utara dan Pengurus PBVSI Kabupaten/Kota se Kepulauan Nias, melalui pertemuan yang digelar secara virtual pada hari Jum’at (1/4/2022).

Pada kesempatan tersebut diputuskan bersama bahwa Nias Barat dipercayakan untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Kejuaraan Bola Volley Zona 5 Kepulauan Nias, hal tersebut ditetapkan Ketua PBVSI Sumut setelah mendapat persetujuan dari penggurus PBVSI Kabupaten/Kota di Kepulauan Nias.

“Oleh karena sudah ada kesepakatan bersama maka ditetapkanlah Nias Barat sebagai tuan rumah kejuaraan Bola Volley di Zona 5 Kepulauan Nias” jelas Wiko Siregar sebagai Ketua PBVSI Sumut melalui zoom meeting.

Atas kepercayaan yang diberikan oleh Pengurus PBVSI Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten/Kota se Kepulauan Nias kepada Nias Barat, Ketua PBVSI Nias Barat Kevin Putranis Kaskarino Waruwu, SH menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pengurus Provinsi dan Kabupaten/Kota serta mengajak masyarakat untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan ini, dan siap menyukseskan kejuaraan Bola Volley yang akan dilaksanakan di Nias Barat kedepan. Kami juga mengharapkan dukungan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Nias Barat beserta elemen lainnya untuk menyukseskan kejuaraan Bola Volley yang dilaksanakan di Kabupaten Nias Barat pada bulan Juni Tahun 2022 mendatang, harapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.