Panitia Sidang Sinode X GNKP-I Audensi Dengan Bupati Nias Barat

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu foto bersama dengan Ephorus, Sekjen dan Panitia Pelaksana Sidang Sinode GNKP-I, Senin (4/4/2022)

Lahomi (4/4/2022), Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menerima Ephorus dan Panitia Pelaksana Sidang Sinode X Gereja Niha Keriso Protestan Indonesia (GNKP-I) audensi dengan Bupati Nias Barat di Ruang Kerja Bupati, Onolimbu, Senin (4/4/2022).

Kepada Bupati Khenoki Waruwu, Ephorus GNKP-Indonesia, Pdt. Toloni Haogó Ndruru, S.Th menyampaikan bahwa GNKP-I akan melaksanakan Sidang Sinode ke-10 pada bulan Juni.

“Kami datang untuk mendoakan Bapak Bupati sekaligus menyampaikan informasi bahwa GNKP-Indonesia akan melaksanakan Sidang Sinode ke – 10 juga ulang tahun GNKP Ke – 27 tahun pada bulan Juni mendatang” ucapnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Sidang, Pdt. Nur Idaman Zebua, S.Th menambahkan bahwa kedatangan pihaknya untuk memohon dukungan Pemkab Nias Barat sehubungan dengan pelaksanaan Sidang Sinode GNKP-Indonesia tersebut.

“Kedatangan kami bagian dari iman sekaligus juga memohon dukungan pada pelaksanaan Sidang Sinode GNKP-Indonesia” ujarnya.

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menyambut baik audiensi Gereja Niha Keriso Indonesia.

“Terima kasih sudah berkunjung di Nias Barat. Terkait dengan kegiatan GNKP-Indonesia kita dukung, hanya saja mohon untuk dimaklum nantinya”, sambutnya.

Pada saat itu, Bupati Nias Barat memberitahukan bahwa Pemkab Nias Barat mempunyai program pemberian insentif kepada hamba Tuhan yang diberikan pada akhir Tahun. Ia menyampaikan agar menyerahkan data hamba Tuhan dari GNKP -Indonesia di Kesra Setda Nias Barat khususnya yang berada di wilayah Nias Barat.

Diketahui, pelaksanaan Sidang Sinode ke-X GNKP-Indonesia Tahun 2022, rencananya dilaksanakan di Distrik 1 Kota Gunungsitoli GNKP-Indonesia pada tanggal 15-17 Juni 2022.

Hadir pada kunjungan tersebut mendampingi Ephorus antara lain Sekum GNKP-Indonesia Pdt. Sederhana Zendrato, S.Th, Tokoh Pemuda Yulianus Gulo serta hadirin lain

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.