PELAKSANAAN DIALOG/AUDIENSI KEPALA DAERAH DAN WAKIL KEPALA DAERAH DENGAN TOKOH-TOKOH MAYARAKAT KABUPATEN NIAS BARAT

Hari ini (05/11), pembukaan pelaksanaan Dialog/Audiensi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dengan Tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Nias Barat dilaksanakan di Gereja Bethesda Tiga Serangkan Kecamatan Lahomi.

Acara ini dibuka oleh Wakil Bupati Nias Barat, Hermit Hia, S.Ip dan didampingi oleh para staf ahli, para asissten, beberapa kepala SKPD, dan para tokoh-tokoh masyarakat.

Kepala Bagian Humas, Fa’aduhu Gulo, A.Md dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Dialog/Audiensi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dengan Tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Nias Barat dimulai dari tanggal 5 November 2015 dan berlangsung selama empat kali pertemuan di empat kecamatan.

Pada tanggal 05 November, acara berlangsung di Gereja Bethesda Tiga Serangkai dengan peserta berasal dari 2 kecamatan, yaitu Kecamatan Lahomi dan Sirombu, tanggal 09 November 2015 dilanjutkan di Gereja BNKP Lologolu dengan peserta berasal dari 3 kecamatan, yaitu Kecamatan Mandrehe, Kecamatan Ulu Moro’o dan Kecamatan Lolofitu Moi.

Pada tanggal 10 November, acara dilaksanakan di Gereja BNKP Loloana’a dengan peserta dari Kecamatan Moro’o dan Kecamatan Mandrehe Barat, sedangkan pada tanggal 11 November acara dilaksanakan di Balai Desa Hilimayo dengan peserta hanya dari Kecamatan Mandrehe Utara.

Adapun jumlah peserta dari masing-masing kecamatan berjumlah 40 orang, yang merupakan tokoh-tokoh masyarakat di masing-masing kecamatan tersebut.

Dalam arahan Bupati Nias Barat disampaikan bahwa pelaksanaan ini merupakan komunikasi antara pemerintah dengan tokoh-tokoh masyarakat untuk saling menyampaikan informasi, saling mengingatkan dan saling menyampaikan pendapat tentang kegiatan pembangunan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan di kecamatannya masing-masing.

Sehingga dengan adanya pertemuan ini akan tercipta kerjasama antara pemerintah dan tokoh-tokoh masyarakat dan peran serta para tokoh masyarakat sebagai pengawas pembangunan dapat terlaksana. Humas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.