PELAKSANAAN MUSREMBANG RKPD 2017 KABUPATEN NIAS BARAT

Hari ini (04/03) dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kabupaten Nias Barat Tahun 2017.

Acara yang berlangsung di Gedung Tokosa Hall Kabupaten Nias Barat turut dihadiri oleh Bapak Onekhesi Zega selaku Kepala Biro Organisasi Propinsi Sumatera Utara, Wakil Bupati Nias Barat, Bupati terpilih periode 2016-2021 Kabupaten Nias Barat yaitu Faduhusi Daeli, S.Pd, Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat, Sekretaris Kabupaten NIas Barat, utusan Bappenas dan Bappeda Sumatera Utara, BPS, Kepala SKPD se-Kabupaten Nias Barat dan Tokoh-tokoh Masyarakat NIas Barat.  Acara ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu dari tanggal 04 s/d 05 Maret 2016 dengan susunan kegiatan tentang pemaparan, prioritas, sasaran dan arah kebijakan pembangunan Tahun 2017.

Wakil Bupati Nias Barat, Hermit Hia, S.Ip, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan Nias Barat harus diperhatikan bagaimana kondisi umum Kabupaten Nias Barat yang pada pelaksanaannya dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten berdasarkan usulan-usulan dari masyarakat yang disampaikan oleh tokoh-tokoh masyarakat.

Pidato Gubernur Sumatera Utara yang disampaikan oleh Kepala Biro Organisasi Propinsi Sumatera Utara menekankan bahwa pentingnya prioritas, arah, sasaran yang diutamakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, seperti sarana dan prasarana sehingga kelancaran pembangunan dapat tercapai.

Diakhir pembukaan, Kepala Biro Organisasi Propinsi Sumatera Utara memukul gong tanda dimulainya acara pelaksanaan Musrembang RKPD Tahun 2017 Kabupaten Nias Barat. Humas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.