PELAKSANAAN UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-108 TAHUN 2016 DI KABUPATEN NIAS BARAT

Jumat (20/5). Pelaksanaan upacara bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-108 Tahun 2016 di Kabupaten  Nias Barat bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Barat.

Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd  bertindak sebagai inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI pada upacara bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-108. Dalam sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika memandang penting tema “Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter” yang diangkat untuk peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2016 ini. Dengan tema ini kita ingin menunjukkan bahwa tantangan apapun yang kita hadapi saat ini harus kita jawab dengan memfokuskan diri pada kerja nyata secara mandiri dan berkarakter. Sebagai satu kesatuan, kita harus bangkit untuk menjadi bangsa yang kompetitif dalam persaingan pada tingkat global. Pada aspek-aspek kerja nyata, kemandirian dan karakter kitalah terletak kunci untuk memenangkannya.

Untuk saudara-saudara yang diberi amanat Allah untuk mengemudikan jalannya bahtera pemerintah, saya mengajak untuk menyelenggarakan proses-proses secara lebih efisien. Mari pangkas segala proses pelayanan yang berbelit-belit dan lebih trasparan. Mari berikan layanan tepat waktu sesuai jangka waktu yang telah dijanjikan.

Semoga peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini juga memperbarui semangat Trisakti: berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Setelah selesai upacara dilanjutkan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat/Golongan bagi Aparatur Sipil Negara yang diserahkan langsung oleh Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd. Humas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.