PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL ESSELON III, IV DAN FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT

Hari ini (12/10), Sekretaris Kabupaten Nias Barat mewakili Bupati Nias Barat melantik pejabat struktural eselon III, IV dan fungsional lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Pelantikan yang berlangsung di aula Balai Serba Guna (BSG) Kantor Bupati Nias Barat turut dihadiri Staf Ahli, Assisten III, beberapa kepala SKPD dan staf lingkup Pemda Nias Barat.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris Kabupaten Nias Barat  menyampaikan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa, namun bukan pula sebagai kegiatan rutinitas setiap tahun, akan tetapi merupakan kebutuhan, sekaligus merupakan motivasi pegawai untuk meningkatkan kinerja kerja, dan sebagai kebutuhan organisasi dan juga proses pembinaan karir PNS, dengan memperhatikan syarat : disiplin kerja, kesetian, pengabdian, pengalaman, kerjasama, dapat dipercaya dan syarat administrasi lainnya seperti kepangkatan dan pendidikan.

Pejabat esselon III, IV dan fungsional yang dilantik hari ini berjumlah 16 orang, sesuai dengan penilaian dari tim badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (BAPERJAKAT). Humas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.