PELATIHAN TATA KELOLA DESTINASI PARIWISATA KABUPATEN NIAS BARAT TAHUN ANGGARAN 2019

Dalam rangka peningkatan kualitas tata kelola destinasi pariwisata dan kapasitas masyarakat pelaku usaha kepariwisataan untuk perbaikan kualitas layanan pariwisata, maka Pemerintah Kabupaten Nias Barat melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan melaksanakan kegiatan Pelatihan Tata Kelola Destinasi Pariwisata Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2019. Bertempat di Pondok Marco Beach Sirombu, Senin 20 Mei 2019.

Acara Pembukaan Kegiatan Pelatihan Tata Kelola Destinasi Pariwisata Kabupaten Nias Barat TA. 2019 dipimpin oleh Asisten I Drs. Darman Gulo mewakili Bupati Nias Barat, didampingi oleh Kabid Pengembangan Destinasi dan Usaha Pariwisata Manahati Waruwu, MM., mewakili Kantor Camat Sirombu, Kepala Desa Sirombu, Kepala Desa Togideu, Panitia Acara beserta Peserta Pelatihan.

Dalam arahan Bupati yang diwakili oleh Asisten I Bapak Drs. Darman Gulo menyampaikan bahwa untuk kesuksesan sebuah objek atau destinasi pariwisata harus dapat memberi kesan positif bagi wisatawan untuk kembali berkunjung ke tempat tersebut. Kita berharap melalui sektor pariwisata ini akan memberikan kontribusi yang besar dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Nias Barat.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.