PEMBUKAAN ORIENTASI PENGENALAN TUGAS CPNS FORMASI TAHUN 2014 KABUPATEN NIAS BARAT TA. 2015

Pembukaan Orientasi Pengenalan Tugas CPNS Formasi Umum Tahun 2014 Kabupaten Nias Barat TA. 2015, dilaksanakan di Gedung Gereja ONKP Lasara Onoimbu Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat.

Acara ini diawali dengan laporan oleh Sekretaris BKPPD Kab. Nias Barat, Yamonaha Hia, yang melaporkan bahwa CPNS Formasi Umum Tahun 2014 yang mengikuti orientasi pengenalan tugas sebagayak 165 orang terdiri dari Golongan II sebanyak 35 orang dan Golongan III sebanyak 130 orang. Dalam sambutan Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat, Ir. Nitema Gulo, M.Si menyatakan kegembiraan dengan kelulusan CPNS yang akan mengikuti orientasi, sehingga aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat bertambah. Lebih jauh Ketua DPRD mengharapkan agar CPNS yang akan mengikuti orientasi ini dapat melaksanakan tugas secara terbuka, profesional, mampu meningkatkan kemampuan dan pemahaman untuk setiap peraturan. Disamping itu, CPNS juga harus menjadi pelayan yang baik kepada masyarakat, dan diharapkan agar CPNS yang ditempatkan di Kabupaten Nias Barat tidak meminta untuk dipindahkan di luar daerah sesuai dengan peraturan  Bupati yang sudah diterbitkan.

Bupati Nias Barat, A. Aroziduhu Gulo, SH.,MH menyatakan daam arahannya bahwa pemerintah bangga atas kelulusan CPNS formasi umum Tahun 2014 secara murni. Kelulusan secara murni tanpa diintervensi dengan seleksi yang menggunakan sistem CAT, dapat membuahkan hasil yang bermutu dan berkualitas. Bupati Nias Barat mengharapkan agar CPNS yang sebentar lagi akan menjalankan tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat, supaya melaksanakan tugas secara serius dan sungguh-sungguh dan siap ditempatkan di seluruh wilayah Kabupaten Nias Barat. Mengenai pelaksanaan pilkada pada bulan Desember kedepan, Bupati Nias Barat menyatakan bahwa seorang PNS harus bersifat netral sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Humas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.