PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT TURUT BERDUKA CITA ATAS BERPULANGNYA MENDIANG BAPAK Drs. DARMAN GULO (ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT SETDA KABUPATEN NIAS BARAT)

Keluarga dan mendiang Drs. Darman Gulo

LOLOFITU MOI – Pemerintah Kabupaten Nias Barat melayat ke kediaman keluarga mendiang Bapak Drs. Darman Gulo (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Nias Barat). Bertempat di Desa Duria, Jumat (21/01/2022).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya Bapak Drs. Darman Gulo. Pada kata penghiburannya, Prof. Dr. Fakhili Gulo mengatakan sudah mengenal mendiang Drs. Darman Gulo selama 3 tahun dan bersama mengikuti ujian Sekda.

“Saya sudah kenal beliau 3 tahun. Beliau adalah orang baik, salah satu orang pintar. Karena dimana kami sama-sama ikut ujian Sekda, nilai beliau sama dengan saya”.

Prof. Dr. Fakhili Gulo menambahkan.

“Beliau ini adalah partner yang baik dalam bekerja. Beliau selalu disiplin dalam keluarga dan selalu menjaga kerahasiaan pekerjaan”.

Sekda Kabupaten Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo menyampaikan kata penghiburan

Diakhir kata, Sekda Kabupaten Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo berpesan kepada anak-anak dari mendiang Bapak Drs. Darman Gulo agar mengikhlaskan, menjadikan motivasi semangat dan meraih impian.

“Untuk anak-anak kami yang ditinggalkan Bapak, agar ikhlaskan kepergiannya dan kami berharap agar anak tumbuh dengan baik dan menjadi motivasi buat kalian tetap semangat dan tekun dalam meraih impian”.

Dipenghujung penghiburan, oleh Kadis Dukcapil Kabupaten Nias Barat Tolona Gulo, S.Pd menyerahkan Akta Kematian dan Kartu Keluarga (KK) baru ke kepada keluarga mendiang. Dan oleh Kabag Kesra Setda Nur’awani Ziliwu, S.Pd., MM.,  menyerahkan Santunan Duka dari Pemerintah Kabupaten Nias Barat kepada keluarga mendiang sebesar Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah).

 

Kadis Dukcapil Tolona Gulo, S.Pd., menyerahkan Akta Kematian dan Kartu Keluarga (KK) baru kepada keluarga mendiang
Kabag Kesra Setda Nur’awani Ziliwu, S.Pd., MM., menyerahkan Santunan Duka dari Pemerintah Kabupaten Nias Barat kepada keluarga mendiang
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.