PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT TURUT BERDUKA CITA ATAS BERPULANGNYA MENDIANG BAPAK METHODIK DAELI (KASUBBID PEMBINAAN KARAKTER BANGSA BADAN KESBANGPOL KABUPATEN NIAS BARAT)

Pemerintah Kabupaten Nias Barat melayat ke kediaman keluarga mendiang

SIROMBU – Pemerintah Kabupaten Nias Barat melayat ke kediaman keluarga mendiang Bapak Methodik Daeli (Kasubbid Pembinaan Karakter Bangsa Badan Kesbangpol Kabupaten Nias Barat). Bertempat di Balogawu, Senin (24/01/2022).

Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM., M.Si., menyampaikan kata penghiburan

Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Barat, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM., M.Si., turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya Bapak Methodik Daeli (Kasubbid Pembinaan Karakter Bangsa Badan Kesbangpol Kabupaten Nias Barat). Pada kata penghiburannya, Dr. Era Era Hia, MM., M.Si., mengatakan sangat kehilangan sosok beliau,

Kita Pemkab Nias Barat sangat kehilangan sosok beliau. Saya bertemu beliau pada saat saya dipercayakan Bupati pada saat pelantikan.

Dr. Era Era Hia, MM., M.Si., menambahkan,

Beliau ini adalah sosok yang tenang dan terlihat di bidang agama dan olah raga. Melani kami bangga punya ayah seperti beliau.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM., M.Si., menjelaskan Bupati yang tidak dapat hadir bergabung. Lalu memberikan dorongan motivasi kepada istri dari mendiang untuk menjalankan amanah baru sebagai kepala keluarga,

Bupati sebenarnya ingin sekali bergabung dengan kami tetapi Bupati dinas luar dan mempercayakan kepada saya untuk dapat memberikan penghiburan kepada Ibu Melani agar kuat menjalankan amanah baru sebagai kepala keluarga. Tuhan sudah memberikan peluang kepada Ibu karena Ibu tangguh dan kokoh menjalankan tanggung jawab yang baru. Semoga Ibu dapat menjalankannya.

Dipenghujung penghiburan, Pemerintah Kabupaten Barat menyerahkan Akta Kematian dan Kartu Keluarga (KK) baru serta Santunan Duka Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah) kepada keluarga mendiang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.