PEMKAB NIAS BARAT LAKSANAKAN SELEKSI CALON PASKIBRAKA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KEMRI ke-74 TAHUN

PEMKAB NIAS BARAT,Diskominfo.
Dalam Rangka menyambut HUT KEMRI ke-74 Tahun 2019 pada tanggal 17 Agustus 2019, Dinas Pemuda dan Olahraga Melaksanakan seleksi Calon PASKIBRAKA, bertempat di gedung Balai Serba Guna (BSG), jln.soekarno Hatta No.12 Lahomi, selasa 26 Maret 2019.
Seleksi tersebut di hadiri oleh Drs.Turuna Gulo MM,(Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik) mewakili SEKDA Kabupaten Nias Barat dan didampingi oleh beberapa kepala Perangkat Daerah Kabupaten Nias Barat.
Seperti yang di sampaikan dalam arahannya,Drs.Turuna Gulo MM, Bahwasanya dalam rangka menyambut HUT KEMRI ke-74 mendatang, perlu dilakukan persiapan sedini mungkin supaya segala kegiatan yang direncanakan dapat berjalan sesuai dengan semestinya, seleksi Calon PASKIBRAKA merupakan langkah awal dalam mempersiapkan perayaan HUT KEMRI ke-74 sehingga terlaksana semaksimal mungkin sesuai harapan bersama.
Oleh karena itu, kami menghimbau kerja sama yang baik antara panitia HUT KEMRI Kabupaten Nias Barat demi kelancaran Kegiatan seleksi Calon PASKIBRAKA ini, demikian tutur Drs.Turuna Gulo MM.

 

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.