PENCANANGAN PROGRAM 100 HARI KERJA BUPATI DAN WAKIL BUPATI NIAS BARAT

LAHOMI – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, menyampaikan Pencanangan Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.

Bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Barat – Onolimbu, Senin (10/05/2021).

Dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia, MM., M.Si., Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Si., Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan jajarannya.

Pada arahan dan bimbingannya, Bupati menyampaikan….

Pelaksanaan Pencanangan Program 100 Hari Kerja kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat merupakan langkah awal dalam melaksanakan dan mewujudkan program dan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati sebagaimana tertuang dalam visi, misi dan program kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Untuk memulai kegiatan pada awal pemerintah kami ini, kami telah tetapkan Program 100 Hari sebagai berikut:

1. Pembersihan dan penataan Kantor, Rumah Sakit Umum, Puskesmas, Sekolah, dan Lingkungan Desa;

2. Pembersihan Pasar Rakyat Bukit Sion I dan Bukit Sion II;

3. Peningkatan disiplin ASN;

4. Bedah Rumah Tidak Layak Huni;

5. Fungsionalisasi Pustu dan Poskesdes;

6. Pembuatan Kotak Saran;

7. Pembuatan Profil Desa se-Kabupaten Nias Barat;

8. Penyediaan Ambulance 24 Jam secara gratis bagi masyarakat Nias Barat.Besar harapan saya kiranya Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati dapat menjadi terobosan dalam bentuk kerja nyata mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, sampai di tingkat Kabupaten. Pada kesempatan ini, saya menghimbau kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah agar menyelaraskan setiap kegiatannya sesuai dengan visi dan misi kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat. Dalam menjalankan setiap program atau kegiatan mari kita terapkan prinsip BEE (Benar, Efisien dan Efektif) . Benar berarti sesuai dengan aturan, Efisien berarti mudah melaksanakan tugas, dan Efektif berarti berhasil guna atau memberi manfaat.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.