PENGUKUHAN TIM FASILITASI DAN PESERTA LOMBA PESPARAWI TAHUN 2021

LAHOMI – Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia, MM., M.Si., mengukuhkan Tim Fasilitasi dan Peserta Lomba Pesparawi utusan Pemerintah Kabupaten Nias Barat di Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021.

Bertempat di Ruang Aekhula Kantor Bupati Nias Barat, Onolimbu, Kamis (01/07/2021).

Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulo, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah beserta Kabag, Kakan Kemenag Kab. Nias Barat, Ketua FKUB Kab. Nias Barat, Panitia dan Peserta Lomba Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Daerah Kab. Nias Barat Tahun 2021.Bimbingan dan arahan Bupati Nias Barat, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Nias Barat menyampaikan….

Dalam rangka kegiatan acara pengukuhan hal seperti ini, yang paling utama dan terutama saya himbau dan sekaligus mengajak kita secara bersama untuk menjadikan pengukuhan ini sebagai momen untuk merefleksikan hal-hal yang telah dilakukan dan rencana-rencana yang akan direalisasikan ke depan, sekaligus mensyukuri amanah yang telah diberikan Tuhan melalui jabatan yang diemban, termasuk di dalamnya rasa tanggung jawab, kerja sama dan kekompakan harus berjalan sesuai dengan yang diharapkan demi suksesnya kegiatan dimaksud.

Demikian juga dengan Pelaksanaan Pesparawi (Pesta Panduan Suara Gerejawi) Tingkat Provinsi Sumatera Utara pada Tahun 2021 ini, Pemerintah Kabupaten Nias Barat terpanggil untuk mengkoordinir pelaksanaannya demi terwujudnya arti makna dan tujuan Pesta Paduan Suara Gerejawi itu sendiri sebagai ajang Lomba Paduan Suara Gerejawi untuk memuji Tuhan dan memupuk rasa persaudaraan sesama Umat Kristen sebagai ungkapan kesetiaan pada Tuhan Sang Pencipta.Keikutsertaan Pemerintah Kabupaten Nias Barat dalam kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Provinsi Sumatera Utara pada Tahun 2021 ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kita bersama untuk memberikan dan mempersembahkan yang terbaik untuk Tuhan dan membawa nama harum Kabupaten Nias Barat di ajang kompetensi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.