PENYAMBUTAN DAN SYUKURAN ATAS PELATIKAN BUPATI/WAKIL BUPATI NIAS BARAT TAHUN 2021

LAHOMI – Pemerintah Kabupaten Nias Barat menggelar Penyambutan dan Syukuran Atas Pelantikan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia, MM., M.Si., Periode 2021-2026.

Bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Barat – Onolimbu, Jumat (30/04/2021).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan….[pada awal sambutan] Ada tiga hal yang saya mohon izin kepada seluruh hadirin.

Yang pertama: Marilah kita mematuhi dan wajib mamatuhi protokol kesehatan dan itu sudah dilakukan;

Yang kedua: Dengan memohon maaf sebesar-besarnya, kami (Khenoki Era-Era) minta maaf kepada seluruh masyarakat, kepada seluruh Tim kami tidak bisa kami undang pada saat ini. Bukan kami tidak mau, harap dimaklumi karena kita harus patuh dan tunduk pada protokol kesehatan. Mohon dimaklumi dan dijelaskan kepada seluruh Tim Pemenangan dan kepada seluruh Masyarakat Nias Barat;

Yang ketiga: Mari kita ber-Doa sejenak, ada Tim dulu yang telah mendahului kita. Semasa berjuang mereka tidak sampai menyaksikan pelatikan kami pada hari ini. Ada Korcam dua orang dan ada ASN sudah ikut memenangkan kami tapi Tuhan berkata lain, meraka telah dipanggil sehingga mereka tidak bisa juga ikut bergembira bersama kita pada hari ini. Maka untuk itu kepada seluruh hadirin mari kita ber-Doa sejenak untuk arwah mereka semoga diterima di sisi Tuhan.

Semua perbedaan sebelum tanggal 9 sudah tinggal sejak Desember 2020 yang lalu, mari kita lupakan. Sekarang kepada semua elemen, terlebih-lebih kepada Lembaga DPRD dan Tokoh-Tokoh Masyarakat Nias Barat. Baik yang ada di Kabupaten Nias Barat ini dan yang ada di luar Kabupaten Nias Barat mari kita bergandengan tangan untuk membangun Nias Barat ini, untuk melepaskan Nias Barat ini dari keterpurukan. Saya harap dan yakin dan percaya karena niat baik kita Tuhan memberhasilkan kita.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat, kepada seluruh Tim yang telah memberikan dukungan, tidak ada kata-kata yang bisa kami ukir selain mengatakan terima kasih semua atas dukungan sehingga kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat. Kami akui kami tidak bisa membalas satu persatu atas kebaikan, atas dukungan Bapak/Ibu semua tapi kami berjanji kami (Khenoki Era-Era) hadir di Nias Barat ini untuk mamajukan Nias Barat, untuk membangun Nias Barat, untuk memperbaiki pemerintahan ini agar lebih baik ke depan.

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.