PERESMIAN PASAR RAKYAT MANDREHE

LAHOMI – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu meresmikan Pasar Rakyat Mandrehe.

Bertempat di Desa Fadoro, Kecamatan Mandrehe.Dihadari Bupati Nias Barat, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Desa Fadoro, Danramil Mandrehe, Kapolsek Mandrehe, para Tokoh dan masyarakat sekitar.

Pada pembukaan acara, Plt. Kapala Dinas Petekop Hadrianus Hia, S.Pd., MM., menyampaikan, perlu adanya pembenahan pada halaman bangunan pasar, pembangunan tembok penahan tanah agar tidak longsor dan penyedian tempat pembuangan sampah.

 

Camat Mandrehe Ernawati Gulo, S.Pd., menyampaikan, mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pembangunan Pasar Rakyat Mandrehe. Kios pada Pasar Rakyat Mandrehe diprioritaskan bagi pedagang yang berada di jalan raya di area pekan.

 

Dalam sambutannya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan, pembangunan Pasar Rakyat Mandrehe adalah salah satu upaya Pemerintah dalam meningkatkan perkonomian masyarakat di Kabupaten Nias Barat, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Mandrehe. Lokasi Pasar Rakyat Mandrehe sangat strategis karena berada di pusat Kecamatan Mandrehe dan diapit oleh beberapa Kecamatan sekitar. Saya berharap dengan adanya Pasar Rakyat Mandrehe ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari serta meningkatkan perekonomian masyarakat.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.