PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA KABUPATEN NIAS BARAT BERLANGSUNG HIKMAD

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Kabupaten Nias Barat berlangsung di lapangan Kantor Bupati Nias Barat hari ini (01/10) berlangsung dengan hikmad.

Peringatan upacara dipimpin oleh Bupati Nias Barat, A. Aroziduhu Gulo sebagai inspektur upacara dengan komandan upacara oleh Kapolsek Sirombu dan perwira upacara Danramil 08 Mandrehe yang diikuti peserta upacara dari PNS jajaran Kabupaten Nias Barat dan para pelajar dari SD sampai SMA.

Dalam kegiatan peringatan yang berlangsung, Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat, membacakan Ikrar yang berisikan tentang membulatkan tekad untuk  mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan NKRI.

Ikrar yang dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat langsung ditanda tangani di hadapan peserta upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Turut hadir pada upacara yaitu Wakil Bupati Nias Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat, para Assisten, Kepala SKPD dan Pegawai se-Kabupaten Nias Barat. Humas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.