PERINGATAN HUT KE-70 KABUPATEN NIAS BARAT

Peringatan upacara Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 Pemerintahn Kabupaten Nias Barat bertempat di lapangan kantor Bupati Nias Barat, hari ini (17/08) berlangsung dengan penuh khidmat.

Dalam peringatan upacara, Bupati Nias Barat bertindak sebagai Insprektur Upacara, Komandan Upacara adalah Danramil 09 Sirombu, dan Perwira Upacara adalah Kapolsek Sirombu.

Acara turut dihadiri Wakil Bupati Nias Barat, Ketua DPRD Nias Barat, Mantan PJ. Bupati Nias Barat, Faduhusi Daeli, Unsur Muspida, Staf Ahli, Para Assisten, segenap pimpinan SKPD, Rohaniawan, Undangan Tokoh-Tokoh Masyarakat, serta peserta upacara yang terdiri dari PNS, CPNS, Siswa-Siswi Sekolah, dan Masyarakat.

 

Acara diawali dengan penghormatan kepada inspektur upacara, dilanjutkan dengan pembacaan Proklamasi 17 Agustus 1945 yang dibacakan oleh Ketua DPRD, Ir. Nitema Gulo, M.Si.

Selanjutnya menyanyikan lagu hening cipta yang dibawakan oleh SMA Negeri 1 Lahomi. Detik-detik pengibaran bendera merah putih yang yang dibawakan dengan penuh khidmat oleh paskibraka yang sudah dikukuhkan pada tanggal 14 Agustus 2015.

Upacara yang berlangsung selama satu jam, dan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba yang sudah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT KEMRI ke-70 Kabupaten Nias Barat. Humas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.