RAPAT DHARMA WANITA PERSATUAN BERLANGSUNG DI BALAI SERBA GUNA KABUPATEN NIAS BARAT HARI JUMAT 10 JUNI 2016

Rapat Dharma Wanita Persatuan  Kabupaten Nias Barat berlangsung di Balai Serba Guna Kabupaten Nias Barat pada hari Jumat 10 Juni 2016. Rapat Dharma Wanita Persatuan ini dihadiri oleh Bupati Nias Barat dan menyampaikan bimbingan dan arahan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nias Barat Ny. Amina Zendrato dalam laporannya menyatakan bahwa Musda Dharma Wanita Persatuan sebenarnya dilaksanakan pada tahun 2015 yang lalu sekaligus pemilihan pengurus yang baru, tetapi oleh karena sesuatu hal Musda ini tertunda sampai sekarang. Ketersediaan dana pada SKPD terkait sangat mempengaruhi berkembangnya kegiatan Dharma Wanita Persatuan.

Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Nias Barat menyampaikan sambutannya antara lain: bahwa setiap istri pegawai negeri adalah menjadi anggota Dharma Wanita Persatuan. Kepada seluruh istri pegawai negeri dituntut untuk memberi semangat dan motivasi kepada suaminya untuk bekerja, hidup dengan kesederhanaan menghindari suami untuk melakukan penyelewengan.

Bupati Nias Barat dalam arahannya menyatakan bahwa lembaga Dharma Wanita Persatuan adalah sebuah lembaga yang dapat memberikan kekuatan kepada para suami dalam rangka menjalankan tugas, lembaga yang membangun komunikasi kepada seluruh keluarga PNS, lembaga yang membina persatuan dan kesatuan dari komponen masyarakat.

Diharapkan untuk tahun 2016 ini Dharma Wanita Persatuan akan melaksakan Musda untuk memilih pengurus yang baru. Siapa yang terpilih pengurus yang baru, Bupati mengharapkan agar dapat menerima tugas ini, dan dapat bekerja secara sungguh-sungguh.

Rapat ini dihadiri oleh semua Ketua-ketua Dharma Wanita Persatuan Unit se-Kabupaten Nias Barat. Humas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.