RAPAT KOORDINASI PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI SUMATERA UTARA

LAHOMI – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu didampingi Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia, MM., M.Si., dan Kepala Dinas Kesehatan ikuti rapat melalui zoom meeting tentang Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Di Provinsi Sumatera Utara.

Bertempat di Ruang Rapat Bupati – Kantor Bupati Nias Barat, Onolimbu, Selasa (18/05/2021).Rapat Koordinasi dipimpin oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Dalam arahan dan bimbingannya, Gubernur Sumut menyampaikan….

Seluruh Pemerintah Daerah dengan Forkopimda (se-Provinsi Sumut), menindaklanjuti petunjuk beliau Presiden RI pada Pengarahan Presiden Republik Indonesia Kepada Kepala Daerah Seluruh Indonesia Tahun 2021. Yang pertama, tentang penanganan Covid-19 yang bersangkutan dengan kesehatan; Yang kedua, permasalahan ekonomi yang harus sama-sama kita sikapi.Gubernur Sumut menghimbau kepada Bupati dan Wali Kota (se-Provinsi Sumut), agar bersama-sama serius menangani pencegahan sampai ketingkat Desa yang harus dilakukan. Kita tidak mau hal ini terjadi seperti di Negara India, Malaysia dan Singapura yang terkonfirmasi cukup parah. Mereka telah lockdown satu bulan ke depan. Saudara-saudara saya, selama kita tidak bersatu untuk menanggulangi ini (Covid-19) secara serius, hal ini tidak akan pernah bisa kita selesaikan. Untuk itu mari kita bersama taat pada protokol kesehatan dan diharapkan secara bersungguh-sungguh melakukannya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

1 Komen

  1. UTEMA GULO berkata

    Mantap,
    Luar biasa. Kominfo nias barat semakin oke.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.