RAPAT KOORDINASI PENGAMANAN PILKADA KABUPATEN NIAS BARAT

Hari ini (23/11) bertempat di gedung Tokosa Hall, digelar rapat koordinasi pengamanan pilkada Kabupaten Nias Barat.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Nias Barat menyampaikan tahap-tahap persiapan yang sudah dilaksanakan, selanjutnya KPU sebagai lembaga penyelenggara pilkada tetap memegang teguh berprinsip independen dalam melaksanakan tugasnya. Selain itu Ketua KPU menyatakan bahwa anggaran penyelenggaraan pilkada sudah ada di rekening KPU. Berdasarkan hasil pendataan terakhir jumlah pemilih di Kabupaten Nias Barat sebanyak 57.892 orang.

Dikatakan juga untuk pelaksanaan debat kandidat ke 2 akan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2015 di Tokosa Hall Kabupaten Nias Barat.

Kapolres Nias, Bazawato Zebua, menyampaikan bahwa pertemuan ini menandakan komitmen untuk mewujudkan pilkada sukses, aman dan berjalan dengan baik. Selanjutkan juga disampaikan bahwa untuk pelaksanaan pengamanan pilkada pada mulai tanggal 27 November 2015 akan dilaksanakan operasi mantap praja toba, yaitu melaksanakan pengamanan setiap tahap penyelenggaraan pilkada sesuai PKPU No. 2 Tahun 2015.

Turut hadir pada pelaksanaan rapat tersebut Wakil Paslon Nomor 1, Dandim 0213, Ketua Panwasli, Ketua DPRD, Wakil Bupati Nias Barat, Sekda Kabupaten Nias Barat, Staf Ahli, Assisten 1 dan 3, segenap pimpinan SKPD, PPK, Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa se Kabupaten Nias Barat. Humas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.