RAPAT PEMBAHASAN RENCANA KEGIATAN PELAKSANAAN PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-76 TAHUN 2021 DI KABUPATEN NIAS BARAT

LAHOMI – Wakil Bupati Nias Barat buka rapat pembahasan rencana kegiatan pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021.

Bertempat di Ruang Aekhula – Kantor Bupati Nias Barat, Onolimbu, Jumat (16/07/2021).

Dihadiri Wakil Bupati Nias Barat dan Tim Panitia Pelaksana Peringatan HUT KEMRI Ke-76 Tahun 2021.Dalam laporannya, Ketua Panitia HUT KEMRI Ke-76 Tahun 2021 Staf Ahli Bupati Hadrianus Hia, S.Pd., MM., menyampaikan….

Juknis atau juklak pelaksanaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021 hingga pada saat ini masih belum turun sehingga kami menyarankan untuk pelaksanaan pada tahun ini kita mempedomani juklak pada tahun yang lalu. Pada tahun yang lalu dilaksanakan secara sederhana sangat minimalis dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam arahan dan bimbingannya, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia, MM., M.Si., menyampaikan….Sebelum pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021, Tim Panitia harus memastikan segala bentuk teknis kegiatan agar pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021 dapat terlaksana dengan baik, sesuai yang diharapkan. Pada prosesnya, pastikan bahwa kepanitiaan sudah termanajemen dengan baik karena dengan manajemen yang baik pelaksanaan kegiatan dapat dipastikan sukses. Kemudian, pastikan juga semua sudah terjadwal, dibuat time schedule-nya. Apabila kita menempuh langkah-langkah itu semua, saya yakin kita sukses.

Dalam pelaksanaan Peringatan HUT KEMRI Ke-76 Tahun 2021 ini, Panitia harus benar-benar memastikan bahwa tetap mematuhi protokol kesehatan supaya Nias Barat tidak mendapat teguran karena melanggar protokol kesehatan covid-19. Apresiasi bagi Bapak/Ibu yang berkenan menjadi Tim Paniati. Ini adalah catatan baik bagi Bapak/ibu yang berkenan menjadi Tim Panitia. Inilah yang menunjukkan bahwa kita masih menyimpan rasa nasionalisme itu sebagai upaya kita bukti bahwa kita akan cinta tanah air.

setelah arahan dan bimbingan Wakil Bupati Nias Barat, selanjutnya diteruskan dengan pembahasan dalam rapat.

>>>>>

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.