Respon Permintaan Nias Barat Terhadap Air Bersih, Dirut PDAM Tirtanadi Bertemu Bupati Nias Barat

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu saat bertemu dengan Direktur Utama PDAM Tirtanadi Kabir Bedi

Medan (8/3/2022), Sebagai tindaklanjut permintaan Bupati Nias Barat kepada Gubernur Sumatera Utara saat menyampaian ekspos pada pelaksanaan Pra Musrenbang RKPD Provinsi Sumatera Utara agar penyediaan sarana prasarana air bersih di Kabupaten Nias Barat menjadi perhatian pemerintah Provinsi Sumatera Utara, sehari setelahnya Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bertemu dengan Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera Utara.

Pada pertemua tersebut, Direktur Utama PDAM Tirtanadi Kabir Bedi menyampaikan bahwa pertemuannya dengan Bupati Nias Barat merupakan tindaklanjut usulan Bupati Nias Barat kepada Gubernur Edy Rahmayadi untuk penyediaan sarana dan prasarana air bersih di Nias Barat.

“Usulan Pak Bupati direspon baik oleh Pak Gubernur, dan sebagai tindaklanjutnya dalam waktu dekat, paling lama akhir bulan Maret ini, tim akan turun lapangan untuk melakukan survey,” ujar Dirut Tirtanadi kepada Bupati Nias Barat.

Mendapatkan informasi tersebut, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu sangat berterima kasih atas respon Gubernur terhadap usulan pembangunan di wilayah Nias Barat.

“Sangat berterima kasih kepada Pak Gubernur akan respon cepatnya. Beberapa jam setelah selesai Pra Musrenbang, saya dihubungi Direktur PDAM Tirtanadi untuk melakukan pertemuan” ujarnya.

Selain pembangunan sarana air bersih, Gubernur Edy Rahmayadi juga menjanjikan pembangunan SMA Negeri yang akan dijadikan sebagai sekolah unggulan di Nias Barat tepatnya di Desa Sitolubanua Kecamatan Lahomi.

“Tidak hanya pembangunan sarana air bersih yang direspon Pak Gubernur, begitu juga pembangunan sekolah unggulan”tambahnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.