SELEKSI PEMILIHAN PUTRI PARIWISATA KABUPATEN NIAS BARAT 2019

Dinas Pariwisata Kabupatan Nias Barat Melaksanakan kegiatan Seleksi Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Barat 2019, bertempat di Tokosa Hall, Jumat 17 Mei 2019.
Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd bersama Sekda Bapak Prof. Dr. Fakhili Gulo, didampingi Kadis Pariwisata Drs. Yosua Hia, MM., beserta beberapa Kepala OPD dan Panitia yang hadir.
Dalam pengarahannya Bupati Nias Barat menyampaikan bahwa apapun kegiatan yang dilaksanakan adalah bagian dari komitmen fisik termasuk dalam menyambut HUT Kab. Nias Barat untuk bersaing dengan kabupaten lain menjadi kemajuan dan sudah merupakan program Kementerian Pariwisata.

Pemilihan Putri Pariwisata ini diharapakan agar dapat mempromosikan wisata Kab. Nias Barat semakin baik, maju hingga menjadi sebuah icon yang dapat dikenal secara luas. Peserta yang ikut Seleksi Pemilihan Putri Pariwisata Tahun 2019 kali ini sebanyak 80 peserta yang terdiri dari putri-putri dari 8 (delapan) kecamatan sekabupaten Nias Barat. Tahapan Seleksi Pemilihan Putri Pariwisata disaring menjadi 10 peserta dan akan dikarantina dari tanggal 24 s/d 25 Mei 2019 dan pada tanggal 26 Mei 2019 grand final bertempat di Pantai Sirombu.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.