SENAM KESEGARAN JASMANI (SKJ), JALAN BERSAMA DAN SIRAMAN ROHANI UNTUK SELURUH PEGAWAI KABUPATEN NIAS BARAT

Pada hari ini Jumat 29 April 2016 pukul. 08 00 WIB seluruh pegawai pemerintah Kabupaten Nias Barat dengan pakaian training berkumpul dihalaman kantor Bupati Nias Barat, dengan melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ).

Kegiatan ini sebelumnya diperintahkan oleh Bupati Nias Barat  untuk dilaksanakan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat Faigizatulo Halawa, S.Pd ditunjuk sebagai Koordinator untuk mempersiapkan  siswa dan guru yang dapat memandu pelaksanaan Senam Kesegaran Jasmani.

Setelah SKJ berjalan selama 1 jam, diteruskan untuk jalan bersama mulai dari kantor Bupati Nias Barat menuju Desa Onolimbu. Bupati Nias Barat, Wakil Bupati Nias Barat dan Sekda Kabupaten Nias Barat memimpin di depan, disusul oleh seluruh eselon II, baru eselon III dan IV dan seluruh pegawai.

Pada arahannya Bupati Nias Barat, Bapak Faduhusi Daely, S.Pd mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk membangkitkan semangat para pegawai dalam bekerja dan mempersatukan semua pemikiran untuk sama-sama membangun dengan mengutamakan kekompakan serta menghilangkan rasa bersifat kelompok-kelompok yang mungkin ada selama ini.

Setelah selesai jalan  bersama, maka dilanjutkan dengan Siraman Rohani dipimpin oleh Pendeta Emeritus Faulusa Daeli, seluruh pegawai mengikuti kegiatan ini sampai selesai. (Humas)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.