SERAH TERIMA JABATAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI NIAS BARAT MASA JABATAN 2011-2016 KEPADA PELAKSANA HARIAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI NIAS BARAT

Rabu (13/4), Serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Masa Jabatan 2011-2016 kepada pelaksana harian Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat dijabat oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat, Zemi Gulo, SH yang dilaksanakan di gedung Kantor Bupati Nias Barat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat, Zemi Gulo ditunjuk sebagai pelaksana harian (plh) Bupati Nias Barat didasarkan pada Radiogram Plt. Gubernur Sumatera Utara Nomor 131/2652 tanggal 11 April 2016 tentang Penugasan Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat sebagai Pelaksana Tugas sehari-hari Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat menggantikan Bupati A.Aroziduhu Gulo, SH.MH dan Wakil Bupati Hermit Hia, S.IP yang masa jabatannya berakhir pada tanggal 13 April 2016.

Serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penanda tangan Berita Acara serah terima jabatan antara Pejabat Lama dengan Pejabat Baru. Dalam kesempatan tersebut dilanjutkan penyerahan memori serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru.

Bupati Nias Barat periode 2011-2016, A.Aroziduhu Gulo, SH.MH dalam sambutanya, mengucapkan selamat kepada Zemi Gulo, SH sebagai Plh. Bupati Nias Barat semoga bapak selalu diberkati Tuhan selama masa jabatan Plh sambil menunggu pelantikan bupati terpilih. Saya sudah melaksanakan tugas sebagai Bupati Nias Barat disertai suka maupun duka. Pada kesempatan yang berbahagia ini kami menyadari banyak kesalahan yang kami lakukan baik disengaja maupun tidak disengaja dari hati yang dalam kami mohon maaf.

Plh. Bupati Nias Barat, Zemi Gulo, SH menyampaikan dalam sambutannya, selama kami mendampingi Bapak Bupati, Wakil Bupati dan Ibu penggerak PKK kami menyadari secara mendalam banyak kekurangan kami dalam melaksanakan tugas, untuk itu kami berjanji pada diri kami masing-masing bahwa kami akan memperbaiki pada hari-hari kedepan. Doa restu Bupati dan Wakil Bupati akan menjadi motivasi kami dalam melaksanakan tugas.

Turut hadir pada kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat, Ir. Nitema Gulo, M.Si, Asisten I Kabupaten Nias Barat, Duhumanjai Halawa, SH.,MH, Pimpinan SKPD dan tokoh masyarakat Kabupaten Nias Barat, Ephorus ONKP. Humas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.