SERAH TERIMA JABATAN CAMAT LOLOFITU MOI, KABUPATEN NIAS BARAT

LOLOFITU MOI – Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia, MM., M.Si., hadiri acara Serah Terima Jabatan Camat Lolofitu Moi.

Bertempat di Gedung Gereja BNKP Lolofitu Moi, Desa Lolofitu Moi, Rabu (23/06/2021).

Dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Barat, Staf Ahli Bupati, Asisten, Camat Lolofitu Moi beserta jajaran, Kabag Tapem, Kapolsek Lolofitu Moi, Kepala Desa dan BPD lingkup Kec. Lolofitu Moi, Kepala Sekolah lingkup Kec. Lolofitu Moi, Kepala Puskesmas Lolofitu Moi, Pendeta dan para Tokoh.Kantor Camat Lolofitu Moi laksanakan Serah Terima Jabatan Camat Lolofitu Moi dari Plt. Camat Lolofitu Moi Elsianna Putri Indah Permatasari Zega, SE., kepada Camat Lolofitu Moi Edison Zai, S.Pd. Untuk diketahui, sebelumnya pada tanggal 16 Juni 2021, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melantik sejumlah Pejabat Administrator Eselon III dan Jabatan Pengawas Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat, diantaranya:

  • Edison Zai, S.Pd (Kepala Bidang Kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.a – Pangkat/Gol. IV/a, dilantik sebagai Camat Lolofitu Moi, Kab. Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.a – Pangkat/Gol. IV/a);
  • Elsianna Putri Indah Permatasari Zega, SE (Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan pada Kantor Camat Lolofitu Moi, Kab. Nias Barat/ Jabatan Pengawas / Eselon IV.a – Pangkat/Gol. III/c, dilantik sebagai Sekretaris Camat Lolofitu Moi, Kab. Nias Barat / Jabatan Administrator / Eselon III.b – Pangkat/Gol. III/c).

Dalam bimbingannya, Wakil Bupati Nias Barat menyampaikan “Serah terima ini dilaksanakan di Gereja, itu simbol kesucian. Harapan kami, Camat bersama Staf Kantor Camat Lolofitu Moi mengusung motto kesucian dan bersih”. Sebagai Wakil Bupati, mengharapkan Camat Lolofitu Moi dan jajarannya “Gunakan kewenangan dan tanggung jawab itu untuk kebaikan masyarakat dan untuk Soguna Ba Zato”. Beliau mengingatkan “Saya ingatkan dalam menggunakannya, Undang-Undang yang menjadi panduan kita”.

Pada sambutannya, Camat Lolofitu Moi Edison Zai, S.Pd., menyampaikan memohon dukungan segenap lapisan masyarakat Kec. Lolofitu Moi dalam membangun Kecamatan Lolofitu Moi “Kami tidak ada apa apanya seandainya tidak ada dukungan dari para Kepala Desa yang merupakan unjuk tombak di lapangan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan dan Tokoh Adat”.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.