Tingkatkan Imunitas dan Daya Tahan Tubuh, Camat Sirombu Laksanakan Senam Bersama

Sirombu (04/03/2022), Untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh, Camat Sirombu melaksanakan senam bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Camat Sirombu, Personil Polsek Sirombu, Personil Koramil 09/Sirombu, Pegawai UPT. Puskesmas Rawat Inap Sirombu dan para pelajar SMP dan SMA Negeri 1 Sirombu. Senam dimaksud dilaksanakan di lapangan bola kaki Tetesua Sirombu, Jum’at (04/03/2022).

Sebagaimana diketahui bahwa, sejak pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia bahkan seluruh dunia pada awal tahun 2020 yang lalu, pemerintah pusat hingga pemerintah daerah bersama TNI dan Polri sedang gencar-cencarnya mengkapanyekan gerakan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas dan interaksi.

Selain itu diharapkan seluruh masyarakat ikut mendukung program vaksinasi dengan mengikuti vaksinasi yang ada. Vaksinasi berfungsi menciptakan imunitas tubuh sehingga mampu melawan infeksi virus penyebab Covid-19. Dengan imunitas yang terbentuk, maka seseorang tidak akan jatuh pada kesakitan yang parah, dan pada gilirannya menurunkan angka kematian.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.