UPACARA BENDERA PADA AKHIR JABATAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI PERIODE 2016-2021

LAHOMI – Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.pd., MA., MM., pimpin Upacara Bendera.

Bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Barat – Onolimbu, Senin (12/04/2021).

Upaca yang dilaksanakan pada hari ini merupakan Upacara Bendera yang terakhir kali dipimpin/diikuti oleh Bapak Faduhusi Daely, S.Pd., MA., MM., sebagai Bupati Nias Barat pada akhir Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021.
Dalam amanatnya, Bupati menyampaikan….
Bahwa hari ini adalah Upacara Bendera hari terakhir yang saya ikuti setelah nanti tanggal 21 April 2021 saya mengakhiri tugas sebagai Bupati. Terimakasih atas kehadiran Bapak/Ibu semua mengikuti Upacara Bendera kali ini.
Kita sudah bersama-sama selama lima tahun mengabdikan diri dalam tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan saya bersama Bapak Wakil Bupati. Banyak hal yang telah kita lakukan untuk membangun Nias Barat ini. Tentu selama itu ada banyak kekurangan, kelemahan, sikap pribadi kami yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu. Pada kesempatan ini kami mohon dimaklum dan dimaafkan.
Mari kita sambut pimpinan kita yang baru Bupati Nias Barat Bapak Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat Bapak Dr. Era Era Hia, SE., MM., M.Si., yang akan dilantik pada tanggal 26 April 2021. Kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah beserta Kepala Bagian, apa saja tugas yang masih belum selesai kiranya segera di selesaikan agar pada saat kami mengakhiri jabatan tanggal 21 April 2021 semua beban tugas tuntas sehingga tanggal 22 April 2021 kita serahkan laporan yang ditandai dengan berakhirnya kepemimpinan kami.

 

Hidup dalam pengabdian harus memiliki sikap “MURAH HATI” apa itu? Suka menolong, suka memberi, suka membangun komunikasi kepada musuh sekalipun, tidak pelit memberi pendapat, tidak pelit mencari solusi dan memperbanyak kasih. Manakala belum ada kepuasan-kepuasan selama kepemimpinan kami karena keterbatasan.

Namun secuil telah kita laksanakan diberbagai pembangunan infrastruktur, gratis uang komite yang akan dilakukan Bupati baru dan pemberdayaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) diberbagai jurusan baik Kesehatan, Pendidikan, PPL Pertanian dan PTT Kantor. Kami berharap semua ini menjadi acuan kita dalam memajukan Nias Barat ini lebih baik.

Selama 39 tahun bertugas sebagai ASN dan diantaranya 2 tahun sebagai Pj. Bupati dan 5 tahun sebagai Bupati defenitif dan itulah sumbangsih saya kepada Negara. Yang baik senantiasa diingat selama ini ada banyak canda positif yang kami sering sampaikan sebagai motifasi seperti Iraono Gaekhula, Hawui Lawelu, Balatu Onowaembo, Molangi Ba Idanö Ndrima, semua itu uanggapan kesatuan kita dan semangat kita dalam bekerja.

Akhir kata “Selamat Berpisah” dan selamat bekerja untuk NIAS BARAT HASAMBUA! HASAMBUA NIAS BARAT! dan NIAS BARAT SOGUNA BA ZATO!

.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.